.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia



Pondok Pesantren Darunnajah Cipining Bogor, Jawa Barat, Senin (04/02), menggelar pesta olah raga dengan sebutan DASMENT 2 (Darunnajah Sport Tournament) . Berbeda dengan olimpiade atau tournament lain, acara ini mempertandingkan olah raga antar Pondok Pesantren se Jabotabek dan juga di ikuti Sekolah umum yang ada di kota Bogor. DASMENT tahun ini dibagi dalam beberapa cabang olahraga antara lain :
• FUTSAL
• BADMINTON
• TAKRAW
• SENAM
• MINI SOCCER
Dan juga diselenggarakan diluar olah raga antara lain :
• THIBUN NABAWI
• Al-TAKAFUL






Ratusan peserta yang turut serta dalam ajang tahunan ini berdatangan di awal hari acara. Mereka mengikuti upacara pembukaan dengan khidmat, dan sebelum acara pembukaan dimulai ada penampilan yang seru dan menarik dari santri santri darunnajah dengan Seni Bela Diri Darunnajah dengan 4 personel dan PERSADA Persatuan Senam Darunnajah 14 peronel, Hal ini ditampilkan demi menciptakan atmosfer kesemangatan para peserta dalam DASMENT 2 (Darunnajah Sport Tournament) Tahun ini.

Tepat pukul 10.00 Acara dilanjutkan dengan Acara Pembukaan Resmi yang dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Bogor, Bapak Camat Cigudeg, Bapak Kepala Desa dan Bapak Kepala Dusun. Pembukaan DASMENT 2 ini di buka resmi oleh Bapak Pimpinan Darunnajah KH.Jamhari Abdul Jalal Lc dengan pemotongan pita dan pemukulan dram. Tepuk tangan meriah para pesrta Dasment dan Santri Darunnajah sangat bersemangat dan bergembira atas dibukanya Dasment 2 di Pondok Darunnajah Cipining Bogor.
“Dengan diadakannya kegiatan semua pihak dapat belajar dan mengambil pelajaran ”ujar KH.Jamhari Abdul Jalal Lc selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.
Panitia DASMENT ke 2 diamanatkan kepada santriwan dan santriwati kelas 5 TMI agar dapat belajar berorganisasi dan dengan diadakannya event ini supaya dapat menjalin persaudaraan antar pesantren dan sekolah umum. Selain olah raga, terdapat juga BAKSOS pengobatan dan Thibun Nabawi gratis.Panitia DASMENT ke dua tahun ini yang di ketuai oleh Sutarno berharap “Supaya acara ini berjalan dengan lancar dan saling berlomba dengan sportif” (WARDAN/addNine)

Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy