.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

Clock Blue

Blog Archive

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia


Segala sesuatu dalam hidup adalah pilihan - apakah Anda memilih yang terbaik atau Anda memilih untuk melihat lebih negatif dalam setiap situasi atau pengalaman?
Ada banyak pilihan untuk setiap situasi atau masalah. Beberapa hari tampaknya semuanya berjalan dengan baik, orang-orang membantu kita, rincian peristiwa / proyek jatuh ke tempatnya, hasil dan manfaat yang terlihat. Hari-hari lainnya meskipun segala sesuatu tampaknya naik bukit atau penuh surut dan arus bawah.
Langkah pertama adalah mengakui bahwa Anda memiliki 'pusat kontrol' batin yang sangat penting untuk menjadi Anda benar-benar dalam aliran unik Anda. Ini 'pusat kontrol' yang berasal dari inti Anda - Anda bahwa Anda. Sebuah inti yang sangat efektif dapat digambarkan sebagai:
o Konsisten
o Kontemplatif
o Tegas
o Ditentukan
o Fokus
o introspektif
o Terorganisir
Persistent o
Ada kekuatan besar dalam karakteristik ini untuk membuat pilihan.
Ketika orang gagal memilih untuk menjadi pusat pilihan mereka, mereka umumnya menyalahkan orang lain atas kurangnya keberhasilan mereka, atau mereka mencaci-maki diri mereka sendiri perbuatan masa lalu, kesalahan persepsi dan pengalaman kuno, dan yang menghentikan aliran kreativitas dan gerak maju.
Langkah kedua adalah untuk 'memaafkan' diri Anda untuk setiap kekurangan yang dirasakan, kejahatan, kesalahan persepsi dan sejarah kuno - tidak ada yang, Anda dapat mengubah tidak peduli berapa banyak Anda mencaci-maki diri sendiri.
"Banyak orang takut untuk mengampuni karena mereka merasa mereka harus mengingat salah atau mereka tidak akan belajar dari itu sebaliknya adalah benar.. Melalui pengampunan, salah dilepaskan dari cengkeraman emosional pada kami sehingga kami bisa belajar dari itu. Melalui kekuatan dan kecerdasan hati, pelepasan pengampunan membawa intelijen diperluas untuk bekerja dengan situasi yang lebih efektif. " - David & Bruce McArthur
Apa pernyataan ini menyampaikan? Meskipun memegang dendam mungkin tampak seperti sifat manusia, itu adalah perilaku yang dipelajari. Studi menunjukkan bahwa menyimpan dendam atau menyalahkan diri kita sendiri bekerja untuk merugikan tidak hanya kesejahteraan spiritual, tetapi untuk kesehatan fisik kita juga. Kebencian, kepahitan, permusuhan, kemarahan dan ketakutan adalah emosi yang memiliki konsekuensi fisiologis tertentu - peningkatan tekanan darah, perubahan hormonal, artritis, TMJ, borok, kanker, lupus, fibromyalgia, kelelahan kronis, penyakit jantung, penekanan kekebalan dan fungsi neurologis gangguan dan daftar goes on. Penelitian mengungkapkan Metafisika setiap penyakit memiliki penyebab fisik mental / emosional dan ada cara metafisik untuk mengatasinya.
Di sisi lain koin, penelitian mengungkapkan pengampunan yang mengurangi stres negara tak kenal ampun. Peneliti Charlotte vanOyen Wityliet, berpendapat pengampunan yang perlu dimasukkan ke dalam proses pematangan semua orang sebagai cara hidup, bukan hanya respon terhadap penghinaan tertentu. Jadi, pengampunan adalah bagian dari akulturasi anak bukan side bar dalam hidup. Belajar untuk memaafkan, perlu sama pentingnya dengan belajar untuk mengatakan, tolong dan terima kasih. "Ini adalah proses, tidak sebentar," kata Dr Edward M. Hallowell, seorang psikiater Harvard dan penulis "Berani Maafkan."

Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy