.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

Clock Blue

Blog Archive

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia




Lama tidak posting tentang pendidikan, jadi gatal nih tangan. Maklum yang lagi ramai soal CPNS melulu he he…
Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang sebuah pondok pesantren yang keren dan modern. Sistemnya terpadu, ada TK sampai SMK dan yang membuat lebih hebatnya adalah pondok pesantren ini mempunyai situs sendiri….

Pondok Pesantren Darunnajah Cipining merupakan Pondok Pesantren Terbaik Di Indonesia, Sekolah Islam Berasrama, TK SD SMP SMA SMK MTs Tsanawiyah Aliyah. Darunnajah-Cipining adalah sebuah pesantren yang menerapkan sistem kurikulum yang terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris secara intensif. Berlokasi di daerah asri yaitu Jl Argapura Kotak Pos 1 Cipining, Cigudeg, Bogor. Pemimpinya merupakan alumnus Institut Pendidikan Darussalam Gontor dan Universitas Ummu al-Qurra, Mekah yakni K.H.Jamhari Abdul Djalal, Lc.


Pada tahun 2009 ini total jumlah guru Pesantren Darunnajah Cipining adalah 87 orang terdiri dari 67 ustadz dan 20 ustadzah. Guru atau ustadz berasal dari latar belakang pendidikan berbagai perguruan tinggi dan pesantren modern yang sebagian besar tinggal di asrama dan secara penuh mengawasi serta membimbing para santri.


Unit kegiatan pendidikan yang dikembangkan Pondok Pesantren Darunnajah Cipining Bogor mulai dari Rauhdatul Athfal sampai SMU/SMK. Jika masuk sebagai santri disini, akan diberikan banyak kegiatan yang sangat bermanfaat seperti :










Muhadhoroh (latihan berpidato berbahasa Indonesia, Arab dan Inggris)

Pramuka

Pendidikan Komputer

Praktik mengajar

Praktik Dakwah

Kursus

Pengajian Kitab

Seni Bela Diri

Organisasi dan Kepemimpinan

Ta’lim

Tilawah

Olah Raga

dan masih banyak lagi


Salah satu yang menarik dari Pondok Pesantren Darunnajah Cipining adalah adanya program beasiswa belajar bagi siapa saja. Program beasiswa ini diberikan sebagai stimulus dan motivasi santri dalam menimba ilmu di pesantren. Setiap santri dan calon santri berhak mengambil beasiswa tersebut sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh pihak pesantren. Beberapa beasiswa yang diberikan adalah :

Beasiswa penuh : untuk santri yang berprestasi

Beasiswa akademik : untuk santri yang masuk kategori mumtaz (istimewa)

Beasiswa bagi hafizh Qur’an : untuk santri yang hafal Al-Qur’an 30 juz
Mari, kabarkan info ini untuk anak, keponakan, cucu, kerabat atau siapa pun yang anda anggap sedang membutuhkan pendidikan islami yang modern.

Silakan berkunjung ke :
Darunnajah Cipining untuk melihat profil lebih detail.

Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy