.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

Clock Blue

Blog Archive

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia








Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



✿ ܓ



Tolong beritahu si dia, ada pesanan buatnya

Tolong beritahu si dia,

Cinta Agung adalah cintaNya

Tolong beritahu si dia,

Cinta manusia bakal membuatnya alpa



✿ ܓ



Tolong nasehati si dia,

Jangan mencintaiku lebih dari dia mencintai Yang Maha Kuasa

Tolong nasehati si dia,

Jangan mengingatku lebih dari dia mengingati Yang Maha Kuasa

Tolong nasehati si dia,

Jangan mendo'akanku lebih dari dia mendoakan ibu bapanya



✿ ܓ



Tolong katakan pada si dia,

Dahulukan Allah, karena disitu ada syurga

Tolong katakan pada si dia,

Dahulukan ibu bapanya, karena ditelapak itu ada syurganya



✿ ܓ



Tolong ingatkan si dia,

Aku terpikat karena imanya bukan rupa

Tolong ingatkan si dia,

Aku lebih cinta kan Zuhudnya bukan harta

Tolong ingatkan si dia,

Aku kasihinya karena taqwanya



✿ ܓ



Tolong tegur si dia,

Bila dia mulai mengagungkan cinta manusia

Tolong tegur si dia,

Bila dia tenggelam dalam angan-angannya

Tolong tegur si dia

Andai nafsu mengawal fikirannya



✿ ܓ



Tolong sadarkan si dia,

Aku milik Yang Maha Esa

Tolong sadarkan si dia,

Aku masih milik keluarga

Tolong sadarkan si dia,

Tanggung jawab nya besar kepada keluarganya



✿ ܓ



Tolong sabarkan si dia,

usah ucap cinta di kala cita cita blm terlaksana

Tolong sabarkan si dia,

Andai diri ini enggan dirapati krn menjaga batasan cinta

Tolong sabarkan si dia,

Bila jarak menjadi penyebab bertambah rindunya



✿ ܓ



Tolong pesan padanya,

Aku tidak mau menjadi fitnah besar kepada nya

Tolong pesan padanya,

Aku tak mau menjadi puncak kegagalannya

Tolong pesan padanya,

Aku membiarkan Yang Esa menjaga dirinya



✿ ܓ



Tolong kabarkan pada si dia

Aku tak mau meletakkan dia

Tolong kabarkan pada si dia,

Aku mau dia berjaya dalam impian dan cita-citanya

Tolong kabarkan pada si dia,

Jadilah penyokong dalam kejayaanku



✿ ܓ



Tolong sampaikan pada si dia,

Aku mendambakan cinta suci yang terjaga

Tolong sampaikan pada si dia,

Cinta karena Allah tidak ternilai harganya

Tolong sampaikan pada si dia,

Hubungan ini terjaga selagi dia menjaga hubungan dengan Yang Maha Kuasa..



♥♥ Tolong sampaikan pada si dia, karena aku tidak mampu memberitahukannya sendiri



✿ ܓ Hanya Engkau Ya Allah yang mengetahui siapa si dia..



Moga pesananku sampai padanya, walau aku sendiri tidak mengetahui siapa dan dimana si dia..



✿ ܓ Moga dia seekor lebah yang senantiasa memuji keagungan Yang Maha Kuasa,



Memasuki taman larangan dengan sopan-santunnya dan bertemu mawar berduri yang terjaga oleh tuannya..



♥♥ Simpanlah pesananku ini sehingga engkau bertemu diriku suatu hari nanti.

Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy