.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

Clock Blue

Blog Archive

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia






1. apa yang dimaksud dengan E-mail? 



Email adalah suatu surat dalam bentuk elektronik (bukan surat yang dikirim pak pos ya) . atau bisa juga di sebut e-mail. e-mail singkatan dari Elektronik Mail yang berfungsi untuk mengirimkan pesan baik berupa teks maupun gabungan gambar yang dikirimkan dari satu alamat ke alamat lain yang melewati jaringan internet.



2. apa yang di maksud dengan paypal? 




Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.



3. apa yang dimaksud dengan mailing list? 




Mailing list, fitur ini digunakan untuk dapat berdiskusi secara elektronik dengan menggunakan E-mail ke sesama pengguna email. Mailing list ini digunakan untuk bertukar infomasi, pendapat dan lain sebagainya. Newsgroup digunakan untuk berkoferensi jarak jauh, sehingga kita bisa menyampaikan pendapat dan tanggapan dalam internet. Download merupakan proses mengambil file dari komputer lain melalui internet ke komputer di rumah. Upload merupakan proses meletakkan file dari komputer kita ke komputer lain melalui internet File transfer protocol (FTP) fungsi ini digunakan untuk melakukan pengambilan arsip atau file secara elektroniok atau transfer file dari satu komputer ke komputer lain di internet.



4. Bagaimana cara-cara membuat e-mail?
 


Langkah-langkahnya :
Aktifkan browser (Internet Explorer / Mozilla Firefox), masuk pada halaman yahoo, atau klik disini.
Setelah masuk halaman pertama yahoo klik “Daftar”
Selanjutnya isi data-data anda sesuai format yang disediakan, data-data yang dimasukkan harus lengkap. Pada kotak isian ID dan Kata sandi pilih nama ID kesukaan anda dan untuk kata sandi atau password usahakan buat yang mudah diingat tapi orang lain susah menebak.
Setelah semua kotak isian anda isi lengkap, klik: “buat account saya”, jika semua persyaratan telah terpenuhi maka akun anda telah diaktifkan. Untuk memulai menggunakan email klik: “lanjut”. Nah.. sekarang anda telah masuk pada halaman email anda, selanjutnya silahkan manfaatkan menu – menu yang ada mulai dari menulis email, mengirim dan membuka email. Silahkan dipelajarai sendiri ya……
Jika suatu saat anda ingin masuk kehalaman email anda, lakukan seperti langkah awal, kemudian masukkan id dan passsword. mudah kan….? silahkan mencoba!!

5. E-comerse adalah… 



E-com, atau Electronic Commerce merupakan salah satu teknologi yang berkembang pesat dalam dunia bisnis dan per-internet-an. Penggunaann sistem E-commerce, sebenarnya dapat menguntungkan banyak pihak, baik pihak konsumen, maupun pihak produsen dan penjual (retailer). Misalnya bagi pihak konsumen, menggunakan E-Commerce dapat membuat waktu berbelanja menjadi singkat. Selain itu, harga barang-barang yang dijual melalui E-Commerce biasanya lebih murah dibandingkan dengan harga di toko, karena jalur distribusi dari produsen barang ke pihak penjual lebih singkat dibandingkan dengan toko konvensional.





6. Apa yang dimaksud dengan file attachment?


Attachment adalah perintah mengirim file melalui email. Kadang saat
kita mengirimkan surat kita ingin mengikutkan lampiran surat yang lain sehingga surat yang kita buat menjadi lebih lengkap tetapi tidak terlalu panjang.
Dalam lampiran attachment surat ini ada beberapa dokumen yang dapat kita lampirkan juga, misalnya: document word ataupun power point.





Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy