.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

Clock Blue

Blog Archive

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia



Google memanfaatkan momentum kesuksesan Android pada smartphone dan tablet dengan melakukan upaya aktif membuka pasar ke negara-negara berkembang lainnya, pengkinian perangkat lunak, adopsi dan media partner ke berbagai perusahaan untuk mendukung Google TV, dan melakukan inisiatif baru lainnya seperti layanan berbasis lokasi, pemetaan, game, dll). Google adalah perusahaan teknologi yang paling aktif melakukan akuisisi. Menurut techcrunch, nilai total akuisisi Google telah menghabiskan USD 8,15 miliar.

Terkait dengan hal tersebut, Google membutuhkan tenaga pemasaran dalam mengatasi persaingan layanan pencarian lokal (local searching). Teknologi mobile, lokal dan sosial media yang merupakan "tambang emas" Google ternyata tidak memiliki kekuatan pemasaran (marketing power) yang mampu membuat para pengguna Google menggunakan layanan secara optimal, seperti yang dilansir eWeek. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Google saat ini mempekerjakan 6.000 lebih pekerja sebagai tenaga pemasar tahun ini.

Kompetisi dengan Apple adalah memperluas ke sisi iklan bisnis. Google dan Apple keduanya mencoba untuk mengakuisisi perusahaan iklan mobile AdMob tahun lalu, dengan tawaran USD 750 juta, Google akhirnya menang. Apple meluncurkan layanan iAd tahun lalu, yang memungkinkan pemasar untuk mengirim iklan langsung dalam aplikasi, seperti game dan program berita, digunakan pada iPhone dan iPad.

Karim Temsamani, head of mobile advertising Google, mengatakan bahwa pasar iklan mobile saat ini berkembang sangat cepat sehingga ada ruang yang cukup bagi Google dan Apple untuk berkembang. Seperti yang dilansir Reuters, menurut Temsamani, upaya-upaya iklan mobile Google jauh lebih luas daripada Apple, berfokus pada tampilan iklan, iklan pencarian dan jenis-jenis format iklan yang ditujukan untuk konsumen yang menggunakan berbagai jenis smartphone.

Jabatan "head of mobile advertising" ternyata adalah posisi jabatan terbaru dalam struktur manajemen Google. Diam-diam Google membuat posisi tersebut bulan Oktober 2010 lalu, dan mempekerjakan Temsamani.

Analis percaya bahwa iklan mobile adalah kunci untuk pertumbuhan pendapatan baru untuk Google. Tahun lalu, penghasilan iklan Google mencapai USD 29 miliar. Upaya-upaya iklan mobile Google terpisah dari produk Android, Google memberikan software smartphone gratis kepada para pembuat handset termasuk Motorola Mobilitas Holdings Inc dan HTC Corp. Pada kuartal keempat tahun 2010, Android menjadi sistem operasi smartphone dengan pamgsa pasar terbaik di dunia, menurut perusahaan riset Canalys, mengungguli perangkat lunak Symbian Nokia dan IOS yang digunakan di iPhone oleh Apple.

Kompetisi bisnis di sektor information communication and technology (ICT) yang semakin sengit antara perusahaan raksasa teknologi dan upaya aktif Google melakukan penetrasi serta kredibilitas Google sebagai perusahaan yang paling aktif melakukan akuisisi tahun 2010 lalu, bisa menjadi informasi yang sangat berharga bagi perusahaan yang melakukan bisnis berbasis ICT di Indonesia. Kenapa Indonesia? Potensi jumlah penduduk Indonesia dan tingkat pertumbuhan pengguna internet di Indonesia menjadi alasan bagi Google.

Mau jadi konsumen atau IT entrepreneur sukses? Indonesia memilih.

Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy