.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

Clock Blue

Blog Archive

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia


JAKARTA, -  Sebanyak 133 pelajar Pramuka Indonesia yang akan mengikuti Jambore Pramuka Sedunia Ke-22 di Swedia mulai menjalani pemantapan di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (23/7). Kontingen Pramuka Indonesia yang dibagi menjadi dua pasukan garuda dan dua pasukan melati ini mendapat pembekalan mengenai kegiatan jambore yang berlangsung 27 Juli – 7 Agustus 2011.
Pramuka penggalang dan penegak Indonesia ini mengikuti Jambore Pramuka Sedunia di Bumi Perkemahan Rinkaby, Kristianstad, Swedia. Para pelajar Pramuka Indonesia ini merupakan bagian dari 191 anggota Kontingen Pramuka Indonesia ke Jambore Dunia.
Dalam pemantapan di Cibubur, masing-masing pasukan yang dipisahkan antara pasukan pramuka laki-laki dan perempuan menyiapkan yel-yel. Para pramuka Indonesia memasukkan unsur lagu-lagu daerah yang bersemangat untuk yel-yel tiap pasukan.
Selain itu, peserta juga diminta untuk menuliskan inti pesan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat pelepasan di Istana Negara Jumat kemarin. Presidenm antara lain berpesan supaya Pramuka Indonesia dapat menjadi duta Indonesia, menjalin persahabatan untuk dapat bersama-sama di masa depan bekerjasama menghadapi tantangan global.
Ketua Kontingen Pramuka Indonesia ke Jambore Dunia dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia, Brata T Hardjosubroto, mengatakan kegiatan Jambore Pramuka Dunia merupakan peluang untuk menjalin kerjasama dan persahabatan di antara anggota Pramuka dari negara-negara lain. Diperkirakan sekitar 40.000 peserta dari 160 negara anggota organisasi dunia bergabung di Swedia.
Kegiatan-kegiatan yang berlangsung selama Jambore Pramuka Sedunia memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar tentang perdamaian, kesehatan, hak asasi manusia, lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan, kewirausahaan, serta teknologi informasi dan komunikasi.

Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy