.

. zoel fahmy blog's| SMK DARUNNAJAH 2

  • RSS
  • SMK Darunnajah

Fhoto pilihan

AVRIL
SMK JUARA
MY SISTER

Info Pesantren Modern

Pengikut

My Aquarium

My Aquarium

Thumbnail Recent Post

Clock Blue

Blog Archive

seragam putri darunnajah cipining

inilah muslim

Pembekalan Para Laki-laki SMKDA

Pada waktu itu anak smkda di beri pembekalan untuk berpraktek di dunia kerja

Perpustakaan Menarik, Minat Baca Santri Naik.

“Maju, maju, maju! Ya, awas hati-hati! Okeh…” terdengar suara seperti tukang parkir. Sebenabrnya, yang terjadi bukanlah itu, namun itulah suara komando dari seorang pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) yang tengah mengomando teman-temannya sesama pengurus dalam mengangkat almari dan beberapa peralatan lain milik bagian perpustakaan

seragam putra santri darunnajah cipining

Muslim Sejati

Air Terjun

Kenangan Bersama si dia



Keringat berlebihan di malam hari atau pada saat tidur bisa membuat tubuh tidak nyaman dan mengganggu kualitas tidur yang baik. Ada beberapa hal yang harus dihindari agar Anda keringat tidak berlebihan saat tidur.

Ada berbagai penyebab keringat berlebih di malam hari, seperti infeksi, menopause atau terjadi efek samping obat. Makanan dan efek samping obat juga bisa menyebabkan keringat di malam hari.

Berikut beberapa hal yang harus dihindari agar tidak berkeringat di malam hari, seperti dilansir Livestrong, Senin (5/3/2012):

1. Menghindari kafein

Kafein juga merupakan salah satu pemicu keringat di malam. Kafein dapat ditemukan di kopi, teh, cokelat, minuman energi dan beberapa jenis obat. Kepekaan setiap orang terhadap kafein berbeda dan menghindari kafein di malam hari mungkin akan membantu mengurangi gejala keringat berlebih di malam hari.

2. Menghindari makanan pedas saat makan malam

Keringat malam yang berat dapat sangat mengganggu kualitas tidur, salah satunya disebabkan oleh konsumsi makanan pedas di malam hari. Makanan pedas dan berbumbu kuat dapat meningkatkan kerja sistem metabolisme tubuh. Bila ini dikonsumsi di malam hari maka bisa menggangu tidur dan menyebabkan produksi keringat berlebih.

3. Menghindari alkohol
Alkohol dapat mempengaruhi kadar hormon dalam tubuh yang dapat memicu keringat saat tidur.

4. Jangan makan malam dalam porsi besar

Makan dalam porsi besar di malam hari dapat membuat sistem pencernaan bekerja dengan keras, yang akhirnya menghasilkan panas tubuh. Minum minuman dingin saat makan atau sebelum tidur bisa membantu mengurangi keringat di malam hari.

Leave a Reply

Flag Counter

free counters

Tukeran Link Otomatis

Label Tag Cloud


Widget by.Zoel Fahmy